Selasa, 13 Agustus 2013

BISNIS IMPOR EKSPOR


CARA MEMULAI DAN MENJALANKAN BISNIS IMPOR/EKSPOR SENDIRI DI RUMAH

Cara yang baik untuk membangun bisnis yang sukses dari nol dan menyenangkan melakukannya? Impor / ekspor bisnis mungkin menjadi jawaban Anda. Tidak perlu memerlukan investasi keuangan yang besar untuk memulai, tapi menawarkan prestise bekerja dengan klien dari seluruh dunia.
Anda tidak perlu pengalaman sebelumnya di lapangan, tetapi Anda harus memiliki kelihaian yang baik untuk mengatur. Memenuhi impor/ekspor bisnis yang sukses membutuhkan perhatian konstan untuk detail-detail kecil.
Apakah Anda tahu beberapa produsen lokal mencari cara untuk meningkatkan pasar mereka untuk barang yang mereka buat? Atau anda merencanakan perjalanan ke luar negeri dan ingin membuat beberapa kontak untuk mendirikan sebuah bisnis?
Jika Anda memiliki kemampuan untuk menjual, dan udara diplomasi, bisnis impor / ekspor mungkin tepat untuk Anda. Yang Anda butuhkan adalah keinginan dan tekad untuk membuatnya bekerja.
Ketika Anda maju dalam bisnis, banyak faktor menjadi jelas dan mudah untuk menangani. Misalnya, Anda harus menemukan seseorang untuk menangani pengiriman, disebut freight forwarder. Dan Anda harus membuat kontak yang solid dan hubungan yang kuat dengan pemasok yang handal. Tapi setelah waktu yang singkat, Anda bisa berada di jalan Anda untuk membuat penghasilan yang cukup besar - dengan overhead yang sangat rendah.
Apakah Anda menyukai ide menjalankan bisnis Anda sendiri? Bagaimana Anda ingin perjalanan dikurangkan dari pajak ke tempat-tempat asing beberapa kali dalam setahun? Keuntungan dari bisnis impor / ekspor yang besar.
Keuntungan terbesar adalah uang yang akan Anda buat. Setelah Anda mendapatkan berlangsung bisnis, komisi untuk menyiapkan penjualan sangat menguntungkan. Dan setelah Anda membangun dan mempertahankan jumlah rekening eksklusif, Anda akan menemukan waktu yang Anda habiskan sangat dihargai dengan uang.
Lihatlah ke dalam bisnis impor / ekspor. Mempertimbangkan risiko, dan mempertimbangkan keuntungan. Berbicara dengan orang dalam bisnis. Apakah untuk Anda?
Dari semua produsen di Amerika Serikat, hanya sebagian kecil mendistribusikan barang-barang di luar Amerika Utara. Barang-barang yang mencari pasar asing ekspor. Di sisi lain, segala sesuatu yang diproduksi di luar negeri dan dibawa untuk dijual, diimpor.
Meskipun tampak jelas bahwa semua produsen ingin pasar di seluruh dunia, tidak mudah untuk sebuah perusahaan yang terbatas dalam lingkup dan kemampuan. Itu di mana Anda masuk
Agen impor / ekspor adalah mak comblang. Produsen barang-barang domestik mencari distribusi asing; produsen asing ingin pasar Amerika Serikat. Anda harus menemukan mereka, membuat hubungan yang solid, dan membangun hubungan bisnis dengan perusahaan-perusahaan.
Komisi agen umumnya sekitar sepuluh persen. Sekarang, pikirkan sepuluh persen sebesar $ 500.000 atau sepuluh persen dari satu juta. Meskipun yang mungkin tampak seperti sebuah pesanan besar, tidak akan, jika Anda sedang berbicara tentang mesin, bahan baku, atau komputer.
Pasar tidak terbatas dan ada ratusan produsen mencari distribusi asing. Barang olahraga, jam, permainan elektronik, radio, peralatan rumah tangga, pakaian, alat - apa pun dapat dengan mudah diimpor atau diekspor jika ada permintaan konsumen dan jika Anda bisa mendapatkan produk.
Pemerintah Amerika Serikat mendorong ekspor. Memang, itu adalah orang-orang penjualan yang menjaga neraca pembayaran kita dengan sejumlah besar barang yang diimpor. Dan Anda akan menemukan instansi pemerintah membantu dalam membangun bisnis Anda.
Anda dapat memulai impor Anda / ekspor bisnis di rumah dengan telepon. Anda akan memerlukan sistem file, kartu nama, dan mesin untuk menjawab panggilan telepon. Setelah Anda pergi, Anda akan ingin alamat kabel atau teleks hook-up.
Dan Anda akan memerlukan kop surat berkelas. Sampai Anda menjalin kontak pribadi, itu adalah kop surat Anda yang mewakili Anda. Membuatnya terlihat profesional, mungkin timbul atau dua warna, atau emas membolak. Apakah itu dicetak di atas kertas ringan untuk pos udara korespondensi, namun tidak memiliki pos udara amplop dicetak. Anda akan memiliki banyak korespondensi dalam negeri juga.
Lebih dari peralatan kantor, Anda perlu tekad untuk membuatnya bekerja. Ini akan menjadi lambat pada awalnya, dan Anda akan perlu untuk merencanakan langkah Anda, membuat kontak dan SELL DIRI. Tapi setelah Anda membuat beberapa penjualan dan menandatangani beberapa kontrak eksklusif bernilai uang, Anda akan tahu dedikasi Anda adalah berharga.
Langkah yang paling penting dalam mendirikan bisnis Anda adalah menemukan kontak. Anda mungkin memiliki kerabat di luar negeri, Anda mungkin telah sering dikunjungi dan menjalin hubungan bisnis di suatu negara. Atau, Anda mungkin hanya memiliki perasaan untuk apa yang akan dijual di mana. Seseorang yang terus baik-informasi dalam dunia bisnis dapat mengambil dan naik puncak tren di seluruh dunia.
Konsulat asing yang berlokasi di Amerika Serikat memiliki komersial menempel yang ingin mendirikan outlet di AS, dan mereka tempat yang baik untuk memulai. Terkadang konsulat ini dapat membantu Anda menemukan indeks impor / ekspor perusahaan mereka sendiri.
Amerika Serikat kedutaan luar negeri tempat lain untuk menemukan kontak untuk distribusi komersial. Mereka dapat membantu Anda mencari tahu tentang solvabilitas dan reputasi perusahaan.
Cara lain untuk menjalin kontak adalah melalui Kamar Dagang setiap kota Anda bertujuan untuk.
Mulai kecil - tidak mengatasi dunia. Di mana Anda ingin menjual barang-barang Amerika yang mungkin Anda miliki dalam pikiran? Negara yang memiliki barang yang Anda ingin impor? Cari tahu tentang negara, apa yang mereka tawarkan, dan apa yang umumnya diminati.
Kemudian mempersiapkan kampanye surat besar-besaran.
Cara termudah untuk mengirimkan ratusan surat adalah dengan menggunakan jasa pengetikan yang memiliki peralatan untuk memproduksi surat yang sama dengan alamat yang berbeda setiap kali. Ini bernilai uang itu akan dikenakan biaya - Anda akan pergi mengetik gila begitu banyak surat identik.
Untuk setiap kemungkinan kontak, menulis surat memperkenalkan perusahaan Anda, meminta nama dan alamat perusahaan yang tepat untuk menghubungi. Meminta untuk memiliki pemberitahuan diterbitkan dalam buletin bulanan atau diposting di tempat yang tepat.
Dari nama-nama yang Anda dapatkan kembali, menulis surat lagi, sekali lagi memperkenalkan diri, dan meminta informasi tentang perusahaan mereka. Anda dapat menggunakan kuesioner, yang mengisi dan mengundang tanggapan.
Barang apa yang mereka ingin mengimpor? Produk apa yang sekarang diimpor dan bagaimana mereka didistribusikan? Apakah perusahaan memiliki wilayah tertentu, apakah itu memiliki perwakilan penjualan, cabang di kota-kota lain? Bagaimana rincian dasar operasi - sejarah, aset dan kewajiban, rencana untuk pertumbuhan.
Meminta informasi yang Anda butuhkan, untuk mencari tahu apa yang mereka akan membeli dan apa yang mereka harus menjual. Jika perusahaan adalah produsen, mintalah sampel atau katalog, fakta dan angka distribusi asing saat ini, dan permintaan produk di negara mereka sendiri.
Mendapatkan informasi. Baca segala sesuatu yang Anda dapat menemukan tentang perdagangan dunia. Lihatlah publikasi perdagangan, surat kabar internasional, majalah berita, dan laporan keuangan. Siapa yang menjual apa kepada siapa? Meskipun pasar untuk pesawat buatan Amerika yang dijahit, ada ribuan media untuk produsen berukuran kecil di setiap negara serikat.
Anda bisa mendapatkan barang untuk dijual, tetapi Anda harus yakin untuk belajar di mana mereka berada dalam permintaan dan bisa mendapatkan harga yang layak untuk membuat ekspor. Kuesioner Anda akan memberitahu Anda apa yang lebih lanjut dan membaca jurnal yang diterbitkan oleh negara itu - dan banyak tersedia dalam bahasa Inggris. Apakah publikasi ini mengkonfirmasi keinginan untuk produk tertentu?
The American pasar untuk produk impor berfluktuasi dengan nilai dolar dibandingkan dengan nilai mata uang masing-masing negara lain. Dan, harga impor mencerminkan bahwa secara langsung. Dapatkah konsumen Amerika mampu membayar harga barang impor tertentu? Atau akan mereka?
Menemukan pasar yang tepat sama pentingnya dengan keterangan yang sebenarnya membuat kesepakatan dan menjual barang. Apa yang Anda pikir akan menjual? Jika Anda melakukan beberapa studi hati-hati dan berpikir tentang tren, Anda akan dapat datang dengan ratusan produk untuk impor dan ekspor.
Impor / ekspor bisnis sebenarnya lebih kecil daripada yang Anda kira. Ada hanya beberapa dari bisnis ini - itu sebabnya ada banyak ruang untuk lebih.
DARI MANA DAPAT BANTUAN
Membangun hubungan bisnis yang baik dengan bank lokal yang menangani bisnis internasional. Bankir pribadi Anda akan menindaklanjuti transaksi luar negeri yang sebenarnya, dan akan membantu menjaga kredit Anda mengapung. Bahkan, yang merupakan salah satu faktor terbaik tentang impor / ekspor bisnis. Selain perlengkapan kantor dan korespondensi, atau perjalanan bisnis mungkin, Anda tidak perlu pengeluaran kas pribadi. Yang Anda butuhkan adalah kredit yang baik dan reputasi yang baik.
Bankir Anda adalah manajer kredit Anda dan akan memberikan nasihat berharga dan referensi ketika Anda berhubungan dengan kedua Amerika dan asing produsen dan distributor.
The Amerika Serikat badan-badan Pemerintah adalah tempat yang bagus untuk mencari bantuan. Badan-badan ini mempromosikan bisnis impor / ekspor, dan mempublikasikan banyak buku-buku kecil dan pamflet. Mereka juga mendistribusikan laporan terus diperbarui di pasar luar negeri, perdagangan dan pembiayaan.
Baca sumber-sumber informasi dan mencari tahu ihwal ekspor, survei global dan pedoman angkutan laut. Menjadi akrab dengan laporan pasar saham, hukum dan peraturan yang berlaku, dan fasilitas promosi pemerintah.
PEMBUATAN KONEKSI
Ketika Anda melanjutkan korespondensi dengan perusahaan asing, membangun hubungan baik dengan perwakilan mereka. Dijabarkan beberapa perusahaan - mungkin di negara atau wilayah yang sama yang sama - untuk kebutuhan mereka dengan tepat. Apakah dua atau tiga produk yang paling diminati?
Pertimbangkan metode distribusi mereka. Anda mungkin dapat bekerja secara langsung dengan pedagang grosir perusahaan importir di luar negeri. Komisi Anda akan lebih rendah, tetapi Anda tidak akan perlu untuk menangani banyak keterangan, dan mereka akan mengurus distribusi.
Atau, Anda mungkin perlu menyediakan katalog dan sampel, bekerja dengan jaringan perusahaan kecil, atau perwakilan penjualan dari konglomerat besar.
Biaya tertinggi yang dapat Anda kumpulkan adalah untuk bahan baku diambil dari sumber dan dikirimkan langsung ke produsen. Tapi Anda harus yakin kuantitas terjamin dan kemampuan untuk terus memberikan.
Jika Anda mengimpor barang, Anda akan perlu untuk menemukan distributor AS yang dapat menangani jumlah barang dengan harga yang cukup tinggi bagi Anda untuk mendapatkan keuntungan dengan. Sebuah outlet ritel tunggal atau dua tidak cukup untuk membuat waktu Anda berharga. Lihatlah bagaimana pembeli bekerja dan membuat kontak di rantai ritel besar jika Anda memiliki barang-barang dagangan.
Ada ratusan produsen Amerika dengan distribusi terbatas mencari pasar luar negeri. Mengekspor barang-barang mereka adalah tempat untuk memulai bisnis Anda.
Anda telah banyak menjual kualitas untuk meyakinkan produsen untuk melibatkan Anda sebagai agen tunggal ekspor. Anda memiliki kontak asing dan mengetahui permintaan untuk barang-barang tertentu. Anda akan menangani penjualan, dokumen, uang, semua pengiriman, bea cukai, dan distribusi asing.
Produsen dalam kembali memberikan kutipan, dan Anda menempatkan biaya Anda di atas itu - Anda mereka biaya apa-apa.
Produsen memiliki segalanya untuk mendapatkan - peningkatan penjualan, pasar yang lebih luas, dan lebih banyak keuntungan. Dan Anda memiliki segalanya untuk mendapatkan - membangun bisnis Anda, sebuah komisi pada biaya barang. Itu adalah dasar dari koneksi bisnis perusahaan dan pengaturan saling menguntungkan.
Hubungi produsen lokal pertama dan kemudian pindah ke wilayah yang lebih besar. Anda dapat membuat kontak ini melalui telepon, secara langsung, atau dengan pengenalan pribadi dari kontak Anda mungkin sudah memiliki. Atau, Anda dapat beriklan dalam publikasi bisnis dan surat kabar.
Sebelum Anda masuk ke perjanjian hukum, pastikan untuk memeriksa reputasi perusahaan. Berapa lama itu telah dalam bisnis? Di mana produk yang didistribusikan dalam negeri? Apa solvabilitas dan keandalan perusahaan dan barang nya? Ketika Anda membuat penjualan Anda, Anda akan ingin dapat memberikan.
Setelah Anda telah setuju untuk mewakili produsen sebagai agen ekspor, Anda harus memiliki kontrak tertulis dan ditandatangani untuk mengikat perjanjian ini. Pengacara Anda harus menjadi orang yang menyusun kontrak ini - kemudian Anda hanya dapat menggunakan yang sama, menggantikan nama-nama produsen lain.
Pada dasarnya, kontrak antara produsen dan Anda sebagai wakil ekspor. Anda diberi hak eksklusif untuk mendistribusikan barang ke semua negara kecuali yang mereka sudah mendistribusikan masuk
Produsen akan membayar Anda komisi tertentu kepada distributor dikutip di atas dari harga barang. Perusahaan juga akan memberikan katalog dan contoh untuk Anda gunakan dalam distribusi.
Anda, perwakilan ekspor, pada gilirannya akan berjanji untuk melakukan segala kemungkinan untuk membuat kontak dan mendistribusikan barang-barang produsen di wilayah asing.
Persyaratan kontrak tersebut kemudian harus menyatakan: berapa tahun kontrak akan ditandatangani untuk, ketentuan pembatalan oleh salah satu pihak secara sukarela atau karena tidak ada tindakan penjualan selama periode waktu tertentu.
Anda telah membuat kontak dengan distributor asing yang akan membeli barang dagangan. Anda memiliki kontrak yang ditandatangani dengan produsen Amerika yang akan mengantarkan barang. Mungkin salah satu distributor sekarang meminta kutipan perusahaan pada harga sejumlah barang.
Anda pergi ke pabrik dan mendapatkan kutipan harga pada kuantitas barang. Ini harus berlaku untuk jangka waktu tertentu dinyatakan. Pabrikan mungkin setuju untuk mengantarkan barang ke kapal, penanganan barang ke titik itu, atau Anda mungkin perlu untuk membuat pengaturan dari pabrik.
Anda menambahkan pada komisi Anda ingin harga barang. Kemudian Anda tambahkan pada semua biaya tambahan untuk mendapatkan barang dari pabrik ke gudang distributor.
Jika Anda telah membuat kesepakatan dengan impor / ekspor perusahaan asing, perwakilan mereka dapat mengambil alih pengiriman, membayar Anda harga barang dan komisi Anda. Itu yang paling mudah, tapi komisi Anda akan harus cukup rendah.
Jika penjualan Anda adalah perusahaan yang akan mendistribusikan barang grosir atau eceran dari propertinya, Anda harus mengatur semua transportasi.
Anda akan menjadi lebih akrab dengan istilah pengiriman yang digunakan dalam mengutip harga dan pengiriman barang karena Anda mendapatkan pengalaman. Tanggung jawab Anda berbeda dengan ketentuan perjanjian dan perintah. Periksa dengan jasa pengiriman barang Anda harus jelas mengenai tanggung jawab anda.
Sebuah bill of lading adalah tanda terima untuk barang yang dikirim. Hal ini ditandatangani oleh agen kapal laut atau pengangkut umum dan meyakinkan pembeli bahwa barang itu dibongkar di kondisi yang sama seperti mereka diterima. Ini adalah dokumen yang Anda perlukan untuk menghasilkan untuk bankir Anda untuk melepaskan letter of credit.
FOB berarti free on board. Penjual memberikan barang ke tujuan tertentu dengan tanpa biaya tambahan. Penjual menjamin dan bertanggung jawab sampai titik itu. Pembeli bertanggung jawab dan membayar biaya setelah itu. Misalnya, FOB New York berarti kutipan harga penjual termasuk tanggung jawab penuh dan pengiriman ke New York.
FAS berarti bebas bersama. Penjual memberikan barang ke kapal yang akan membawa barang dagangan. Pembeli membayar untuk memuat ke kapal dan mengambil tanggung jawab dari sana. FAS New York, misalnya, berarti bahwa penjual akan mengirim dan menyimpan barang sampai mereka siap untuk loading ke kapal.
C & F berarti biaya dan ongkos angkut. Penjual membayar biaya pengiriman. Pembeli menjamin barang dan mengambil tanggung jawab penuh setelah tujuan.
CIF berarti biaya, asuransi dan pengiriman. Penjual bertanggung jawab untuk nilai dan kondisi barang, dan membayar asuransi maupun ongkos angkut ke suatu titik tertentu. Pembeli bertanggung jawab dari sana.
Sebuah freight forwarder adalah orang yang merawat langkah penting pengiriman barang. Orang ini mengutip tarif pengiriman, menyediakan informasi routing dan buku ruang kargo.
Freight forwarder menyiapkan dokumentasi, asuransi pengiriman kontrak, kargo rute dengan biaya bea cukai terendah, dan mengatur penyimpanan. Mereka berharga bagi Anda sebagai agen impor / ekspor, dan mereka penting dalam menangani langkah-langkah dari pabrik ke tujuan akhir.
Mereka dapat ditemukan dengan melihat di halaman kuning atau arahan pribadi. Cari seseorang yang dapat melakukan pekerjaan dengan baik untuk Anda. Anda akan membutuhkan seseorang yang Anda dapat bekerja dengan, karena ini bisa menjadi hubungan bisnis jangka panjang
Anda akan membutuhkan bantuan dari perusahaan pengirim barang ketika Anda membuat total kutipan harga ke distributor. Anda tidak hanya mencakup harga produsen dan komisi Anda - biasanya ditambahkan bersama-sama, tetapi Anda perlu menyertakan dermaga dan biaya lintas, biaya forwarder itu, biaya angkutan laut, asuransi laut, biaya tugas, dan setiap biaya faktur konsuler, pengepakan biaya, atau biaya tersembunyi lainnya.
Berhati-hatilah ketika Anda mempersiapkan kutipan ini. Ini tentu tidak profesional untuk kembali ke distributor dengan kutipan lebih tinggi termasuk biaya Anda lupa. Anda mungkin pergi ke kutipan harga dengan freight forwarder Anda untuk memastikan tidak ada yang diabaikan.
Biasanya kutipan itu dirinci menjadi tiga kategori utama biaya barang, yang meliputi komisi Anda, biaya pengiriman dari tujuan ke tujuan, dan biaya asuransi.
Berikan tanggal kutipan ini berlaku untuk, yang harus sama dengan tanggal yang diberikan pada kutipan Anda. Anda juga dapat menyertakan informasi tentang produk, termasuk literatur penjualan baru.
Sebuah surat resmi yang menyertai penawaran harga harus mendorong penjualan. Anda dapat menginformasikan distributor tanggal pengiriman segera setelah pesanan diterima dan dikonfirmasi oleh letter of credit. Mengirimkan surat dan kutipan harga dengan pos tercatat untuk memastikan pengirimannya.
LETTER OF KREDIT
Sebuah letter of credit menghilangkan risiko keuangan bagi Anda, produsen, dan distributor. Ketika distributor Anda mengkonfirmasi order, surat kredit diambil dari bank yang perusahaan ke cabang di Amerika Serikat atau ke bank Anda.
Ini letter of credit menegaskan bahwa dana yang tersedia dari distributor untuk menutupi biaya yang sama yang Anda dikutip. Surat tidak dapat dibatalkan kredit menjamin Anda order tidak akan dibatalkan setiap saat. Ketika itu letter of credit adalah juga dikonfirmasi oleh bank Anda untuk mengantarkan barang, distributor terjamin pengiriman. Setelah surat kredit dikonfirmasi oleh bank, pertukaran mata uang juga menegaskan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang fluktuasi mata uang.
Pada dasarnya, bank memegang uang sampai semua dokumen pengiriman disajikan. Letter of credit menyatakan syarat dan ketentuan untuk membuat hukum dan dinegosiasikan menjadi uang, biasanya induk bukti pengiriman barang. Freight forwarder Anda membantu Anda mencapai semua dokumen. Ketika Anda menyerahkan mereka ke bankir, surat kredit berubah menjadi aset likuid bagi Anda untuk kemudian membayar produsen dan semua faktur lainnya dari transaksi tersebut.
Pernah bekerja pada janji. Tidak hanya Anda mengambil risiko raksasa, tapi Anda membuat risiko buruk bagi setiap orang yang Anda terlibat dengan. Sebuah letter of credit adalah satu-satunya cara yang pasti untuk mentransfer pembayaran ini.
Ada banyak kombinasi dari orang dan metode yang dapat Anda gunakan untuk mengirimkan barang-barang yang dipesan. Ketika Anda menghasilkan kutipan harga untuk barang-barang, Anda harus pergi melalui semua langkah barang akan mengikuti. Sekarang, sebelum Anda melanjutkan, periksa lagi.
Apakah Anda memiliki pesanan dikonfirmasi ditandatangani oleh perwakilan resmi dari perusahaan distribusi? Apakah bankir Anda menyetujui letter of credit dari perusahaan?
Bandingkan jumlah surat kredit dengan jumlah dikutip untuk barang. Pastikan mereka sama persis. Atau, jika distributor memilih kuantitas tertentu dari beberapa penawaran, memeriksa harga lagi dan mengkonfirmasi kuantitas.
Konfirmasi kutipan dan penjualan dengan produsen, dan melakukan hal yang sama dengan freight forwarder dan setiap agen asuransi laut Anda bekerja dengan. Kemudian tindak lanjut.
Dalam rangka untuk menjamin kualitas barang dagangan, beberapa produsen lebih memilih untuk menangani pengiriman ke dermaga pemuatan, yang membuatnya lebih mudah bagi Anda. Jika Anda menangani pengiriman darat, menindaklanjuti untuk memastikan barang tersebut dijemput dan tiba dengan selamat di tempat tujuan.
Diberitahu tentang tanggal barang dimuat ke kapal. Pabrik harus memiliki mereka freighted pada waktunya untuk menghindari mahal biaya penyimpanan dermaga.
Karena semua kondisi penjualan harus dipenuhi untuk mematuhi ketentuan surat kredit, Anda membutuhkan semua dokumen yang ditandatangani. Apakah freight forwarder atau kontak lain mendapatkan tagihan resmi lading untuk barang setiap langkah dari jalan - dari tujuan ke tujuan.
Setelah Anda memiliki semua dokumen yang ditandatangani, sekarang mereka kepada bankir Anda. Jika semua persyaratan terpenuhi, dana akan dirilis. Karena komisi Anda adalah bagian dari harga yang dikutip dari barang dagangan, biasanya Anda akan mengumpulkan uang Anda dari produsen.
Ketika itu benar-benar selesai, Anda mengumpulkan uang Anda - dan menghasilkan keuntungan yang cukup besar untuk membuat koneksi sederhana. Pertimbangkan komisi bila Anda memiliki puluhan pesanan datang dan pergi.
Lihatlah item rumah tangga dan peralatan yang ada di rumah Anda. Made in Jerman Barat, dibuat di Jepang, dibuat di Korea. Anda mungkin memiliki pakaian dari India, sepatu dari Brasil, dompet kulit dari Italia. Mobil Anda mungkin impor, peralatan stereo Anda mungkin diproduksi di tempat lain. Ada ratusan item diproduksi di seluruh dunia, kini digunakan oleh konsumen Amerika.
Pasar sangat besar. Dan ada banyak perusahaan Amerika mencari barang buatan luar negeri untuk mendistribusikan. Beberapa item yang lebih murah, beberapa lebih baik dibuat, beberapa diimpor karena mereka dibuat di negara yang sekarang modis dengan desainer.
Apa yang dapat Anda memanfaatkan? Mungkin Anda memiliki kontak di Amerika Serikat, distributor mencari barang-barang tertentu. Dan Anda sudah membuat kontak dalam negeri yang memproduksi barang-barang. Ikuti melalui dan mendapatkan diri perjanjian distribusi eksklusif dengan produsen.
Mengimpor membutuhkan ketekunan yang sama dan tindak lanjut sebagai ekspor tidak. Anda harus menandatangani kontrak dengan produsen untuk menjadi agen tunggal mendistribusikan ke Amerika Utara - atau dunia, tergantung.
Anda juga akan perlu untuk mendapatkan penawaran harga perusahaan dari produsen dalam jumlah permintaan distributor Anda. Kutipan ini harus diubah menjadi angka dolar yang tepat mewakili pertukaran mata uang.
Selidiki reputasi produsen dan keandalan barang. Jika Anda mengimpor sesuatu seperti komponen elektronik, periksa ke pasar distribusi lainnya produsen harus menjamin kualitas barang dagangan.
Komisi Anda akan datang melalui dari produsen asing. Apakah bank Anda menyelidiki solvabilitas perusahaan dan reputasi hidup sampai perjanjian. Sejak itu di wilayah asing Anda akan memiliki lebih banyak kesulitan dalam tuntutan hukum, bahkan dalam cahaya dari hukum internasional banyak.
Siapkan kutipan harga. Sangat mudah jika Anda meminta hal pengiriman ke pelabuhan negara itu. Freight forwarder Anda dapat membantu Anda bergerak barang dari pelabuhan, di luar negeri, dan melalui bea cukai dalam negeri.
Ikuti melalui dengan semua rincian pengiriman. Pastikan untuk menyertakan asuransi, biaya dermaga, tingkat penyimpanan, dan pengiriman darat. Mengabaikan apa-apa sehingga kutipan harga untuk distributor Amerika akurat.
Merinci kutipan dan memberikannya kepada distributor Amerika. Setelah menerima perintah resmi, periksa harga dan menindaklanjuti pengiriman.
Surat kredit akan pergi dari distributor Amerika ke bank dari produsen. Semua ketentuan dan kesepakatan mengenai harga, pengiriman dan asuransi akan didefinisikan. Perwakilan produsen akan mengkonfirmasi penerimaan surat kredit, yang akan merilis barang untuk pengiriman.
Memiliki freight forwarder Anda menindaklanjuti pengiriman barang. Mereka mungkin harus freighted dari pabrik ke dermaga. Pengaturan untuk pengiriman perlu dilakukan. Bea masuk dan bongkar muat perlu ditindaklanjuti dari pelabuhan Amerika. Kemudian, barang mungkin perlu freighted darat ke tujuan akhir.
Segera setelah barang telah tiba di tujuan yang ditetapkan tepat, makalah harus didokumentasikan dan disampaikan kepada bank yang memegang surat kredit. Kemudian, semua operator dan agen harus dibayar, dan Anda mengumpulkan komisi Anda.
Setelah Anda telah menyelesaikan transaksi penjualan beberapa untuk membangun diri sendiri, Anda akan perlu untuk mempromosikan impor Anda / bisnis ekspor untuk mendapatkan lebih banyak klien. Transaksi pertama memberikan Anda pengalaman untuk mempelajari segala sesuatu dari bisnis, dan untuk menjalin kontak dan agen baik di sini maupun di luar negeri.
Bergabung dengan organisasi perdagangan dan asosiasi perdagangan luar negeri untuk mengembangkan lebih banyak kontak dan memperluas wilayah Anda. Bicara ke semua orang yang Anda hubungi tentang mengimpor dan mengekspor, belajar dari kesalahan mereka dan keberhasilan.
Beriklan di media cetak untuk distributor dan barang. Produsen tidak tahu bagaimana untuk membuat kontak untuk distribusi asing. Tunjukkan pada mereka kredensial Anda dan menjemput mereka pada kontrak eksklusif. Dengan sedikit pengalaman, Anda dapat pasar hampir apa pun di mana saja.
Keuntungan dari bisnis impor / ekspor dalam jumlah barang yang diperdagangkan. Semakin tinggi biaya barang dagangan, semakin tinggi keuntungan dari persentase Anda. Karena Anda perlu untuk pergi melalui semua langkah untuk setiap transaksi, memiliki lebih banyak penjualan secara terus menerus hanya menambah keuntungan.
Kirim surat konstan ke daftar asli Anda kontak dan tindak lanjut lead. Anda mungkin mengembangkan pendekatan penjualan. Ketika Anda mengembangkan lebih banyak klien, Anda bisa meyakinkan perusahaan-perusahaan besar dari reputasi Anda.
Hubungi karena banyak produsen dan distributor yang Anda bisa di kedua sisi laut. Dan memantapkan kontak ini. Anda mungkin dapat membuat perjanjian dengan seseorang untuk bekerja di negara tertentu untuk komisi. Atau, Anda mungkin ingin melakukan perjalanan bisnis ada untuk secara pribadi bertemu dengan berbagai perusahaan.
Dapatkan informasi mendalam pada produk sekarang menjual. Mengapa produk tertentu sukses? Mungkin Anda bisa masuk ke pasar yang sama dengan produk yang lebih kompetitif. Menyelidiki cara untuk menjual lebih banyak. Apakah produk harus lebih baik dibuat? Apakah mereka menjual lebih baik dengan harga berkurang? Tahu apa yang menjual dan di mana mendapatkannya.
PEMBUATAN SISTIM KERJA DENGAN  IT
Impor / ekspor bisnis perusahaan keuntungan yang tinggi. Karena overhead rendah, sebagian besar uang yang Anda lakukan pada komisi adalah milikmu. Tapi membangun bisnis yang benar-benar menguntungkan memerlukan dedikasi dan pengetahuan yang baik dari bisnis.
Anda perlu banyak kontak yang mengenal Anda, menghargai Anda, dan dapat merekomendasikan pekerjaan Anda. Anda perlu memiliki agen yang baik baik di sini maupun di luar negeri untuk membantu Anda menindaklanjuti pengiriman barang. Anda perlu hubungan kerja yang baik dengan bank Anda sendiri dan mungkin orang lain bahwa letter of credit datang ke transfer sebagai cabang dari kantor asing.
Jangan terburu-buru untuk pesanan. Menyelidiki produsen dan distributor untuk memastikan produk dan metode penjualan yang terkemuka. Periksa pengiriman dan manufaktur dari negara asing. Setiap budaya bekerja dalam cara tertentu. Dapatkan untuk tahu bagaimana bekerja dengan orang-orang.
Impor / ekspor bisnis bukan untuk semua orang. Tapi itu adalah operasi pribadi yang Anda dapat menjalankan sendiri - Anda tidak harus menjawab kepada siapa pun. Penghargaan negosiasi di luar negeri adalah kegembiraan, sentuhan eksotis, dan potensi keuntungan yang besar. Ketika Anda membuat kontak yang tepat dan menindaklanjuti sepenuhnya dengan produsen terkemuka, perusahaan pelayaran yang dapat diandalkan, dan distributor yang bertanggung jawab, Anda itu membuat.
Jika Anda memerlukan penasehat khusus atau bantuan mengenai hal ini, jasa seorang profesional dianjurkan.