CARA MEMULAI DAN MENJALANKAN BISNIS IMPOR/EKSPOR SENDIRI DI RUMAH
Cara yang baik untuk
membangun bisnis yang sukses dari nol dan menyenangkan melakukannya? Impor / ekspor bisnis mungkin menjadi jawaban Anda. Tidak perlu memerlukan investasi keuangan yang besar untuk memulai, tapi menawarkan prestise
bekerja dengan klien dari seluruh dunia.
Anda tidak perlu pengalaman sebelumnya
di lapangan, tetapi Anda harus memiliki kelihaian yang baik untuk mengatur. Memenuhi impor/ekspor bisnis yang sukses
membutuhkan perhatian konstan untuk detail-detail kecil.
Apakah Anda tahu beberapa produsen lokal
mencari cara untuk meningkatkan pasar mereka untuk barang yang mereka buat? Atau
anda merencanakan perjalanan ke luar negeri dan ingin membuat beberapa kontak
untuk mendirikan sebuah bisnis?
Jika Anda memiliki kemampuan untuk
menjual, dan udara diplomasi, bisnis impor / ekspor mungkin tepat untuk Anda. Yang
Anda butuhkan adalah keinginan dan tekad untuk membuatnya bekerja.
Ketika Anda maju dalam bisnis, banyak
faktor menjadi jelas dan mudah untuk menangani. Misalnya, Anda harus menemukan
seseorang untuk menangani pengiriman, disebut freight forwarder. Dan Anda harus
membuat kontak yang solid dan hubungan yang kuat dengan pemasok yang handal. Tapi
setelah waktu yang singkat, Anda bisa berada di jalan Anda untuk membuat
penghasilan yang cukup besar - dengan overhead yang sangat rendah.
Apakah Anda menyukai ide menjalankan
bisnis Anda sendiri? Bagaimana Anda ingin perjalanan dikurangkan dari pajak ke
tempat-tempat asing beberapa kali dalam setahun? Keuntungan dari bisnis impor /
ekspor yang besar.
Keuntungan terbesar adalah uang yang
akan Anda buat. Setelah Anda mendapatkan berlangsung bisnis, komisi untuk
menyiapkan penjualan sangat menguntungkan. Dan setelah Anda membangun dan
mempertahankan jumlah rekening eksklusif, Anda akan menemukan waktu yang Anda
habiskan sangat dihargai dengan uang.
Lihatlah ke dalam bisnis impor / ekspor.
Mempertimbangkan risiko, dan mempertimbangkan keuntungan. Berbicara dengan
orang dalam bisnis. Apakah untuk Anda?
Dari semua produsen di Amerika Serikat, hanya sebagian kecil
mendistribusikan barang-barang di luar Amerika Utara. Barang-barang yang
mencari pasar asing ekspor. Di sisi lain, segala sesuatu yang diproduksi di
luar negeri dan dibawa untuk dijual, diimpor.
Meskipun tampak jelas bahwa semua
produsen ingin pasar di seluruh dunia, tidak mudah untuk sebuah perusahaan yang
terbatas dalam lingkup dan kemampuan. Itu di mana Anda masuk
Agen impor / ekspor adalah mak comblang.
Produsen barang-barang domestik mencari distribusi asing; produsen asing ingin
pasar Amerika Serikat. Anda harus menemukan mereka, membuat hubungan yang
solid, dan membangun hubungan bisnis dengan perusahaan-perusahaan.
Komisi agen umumnya sekitar sepuluh
persen. Sekarang, pikirkan sepuluh persen sebesar $ 500.000 atau sepuluh persen
dari satu juta. Meskipun yang mungkin tampak seperti sebuah pesanan besar,
tidak akan, jika Anda sedang berbicara tentang mesin, bahan baku, atau
komputer.
Pasar tidak terbatas dan ada ratusan
produsen mencari distribusi asing. Barang olahraga, jam, permainan elektronik,
radio, peralatan rumah tangga, pakaian, alat - apa pun dapat dengan mudah
diimpor atau diekspor jika ada permintaan konsumen dan jika Anda bisa
mendapatkan produk.
Pemerintah Amerika Serikat mendorong
ekspor. Memang, itu adalah orang-orang penjualan yang menjaga neraca pembayaran
kita dengan sejumlah besar barang yang diimpor. Dan Anda akan menemukan
instansi pemerintah membantu dalam membangun bisnis Anda.
Anda dapat memulai impor Anda / ekspor bisnis di rumah dengan telepon. Anda
akan memerlukan sistem file, kartu nama, dan mesin untuk menjawab panggilan
telepon. Setelah Anda pergi, Anda akan ingin alamat kabel atau teleks hook-up.
Dan Anda akan memerlukan kop surat
berkelas. Sampai Anda menjalin kontak pribadi, itu adalah kop surat Anda yang
mewakili Anda. Membuatnya terlihat profesional, mungkin timbul atau dua warna,
atau emas membolak. Apakah itu dicetak di atas kertas ringan untuk pos udara
korespondensi, namun tidak memiliki pos udara amplop dicetak. Anda akan
memiliki banyak korespondensi dalam negeri juga.
Lebih dari peralatan kantor, Anda perlu
tekad untuk membuatnya bekerja. Ini akan menjadi lambat pada awalnya, dan Anda
akan perlu untuk merencanakan langkah Anda, membuat kontak dan SELL DIRI. Tapi
setelah Anda membuat beberapa penjualan dan menandatangani beberapa kontrak
eksklusif bernilai uang, Anda akan tahu dedikasi Anda adalah berharga.
Langkah yang paling penting dalam mendirikan bisnis Anda adalah menemukan
kontak. Anda mungkin memiliki kerabat di luar negeri, Anda mungkin telah sering
dikunjungi dan menjalin hubungan bisnis di suatu negara. Atau, Anda mungkin
hanya memiliki perasaan untuk apa yang akan dijual di mana. Seseorang yang
terus baik-informasi dalam dunia bisnis dapat mengambil dan naik puncak tren di
seluruh dunia.
Konsulat asing yang berlokasi di Amerika
Serikat memiliki komersial menempel yang ingin mendirikan outlet di AS, dan
mereka tempat yang baik untuk memulai. Terkadang konsulat ini dapat membantu
Anda menemukan indeks impor / ekspor perusahaan mereka sendiri.
Amerika Serikat kedutaan luar negeri
tempat lain untuk menemukan kontak untuk distribusi komersial. Mereka dapat
membantu Anda mencari tahu tentang solvabilitas dan reputasi perusahaan.
Cara lain untuk menjalin kontak adalah
melalui Kamar Dagang setiap kota Anda bertujuan untuk.
Mulai kecil - tidak mengatasi dunia. Di
mana Anda ingin menjual barang-barang Amerika yang mungkin Anda miliki dalam
pikiran? Negara yang memiliki barang yang Anda ingin impor? Cari tahu tentang
negara, apa yang mereka tawarkan, dan apa yang umumnya diminati.
Kemudian mempersiapkan kampanye surat
besar-besaran.
Cara termudah untuk mengirimkan ratusan
surat adalah dengan menggunakan jasa pengetikan yang memiliki peralatan untuk
memproduksi surat yang sama dengan alamat yang berbeda setiap kali. Ini
bernilai uang itu akan dikenakan biaya - Anda akan pergi mengetik gila begitu
banyak surat identik.
Untuk setiap kemungkinan kontak, menulis
surat memperkenalkan perusahaan Anda, meminta nama dan alamat perusahaan yang
tepat untuk menghubungi. Meminta untuk memiliki pemberitahuan diterbitkan dalam
buletin bulanan atau diposting di tempat yang tepat.
Dari nama-nama yang Anda dapatkan
kembali, menulis surat lagi, sekali lagi memperkenalkan diri, dan meminta
informasi tentang perusahaan mereka. Anda dapat menggunakan kuesioner, yang
mengisi dan mengundang tanggapan.
Barang apa yang mereka ingin mengimpor? Produk
apa yang sekarang diimpor dan bagaimana mereka didistribusikan? Apakah
perusahaan memiliki wilayah tertentu, apakah itu memiliki perwakilan penjualan,
cabang di kota-kota lain? Bagaimana rincian dasar operasi - sejarah, aset dan
kewajiban, rencana untuk pertumbuhan.
Meminta informasi yang Anda butuhkan,
untuk mencari tahu apa yang mereka akan membeli dan apa yang mereka harus
menjual. Jika perusahaan adalah produsen, mintalah sampel atau katalog, fakta
dan angka distribusi asing saat ini, dan permintaan produk di negara mereka
sendiri.
Mendapatkan informasi. Baca segala sesuatu yang Anda dapat menemukan
tentang perdagangan dunia. Lihatlah publikasi perdagangan, surat kabar
internasional, majalah berita, dan laporan keuangan. Siapa yang menjual apa
kepada siapa? Meskipun pasar untuk pesawat buatan Amerika yang dijahit, ada
ribuan media untuk produsen berukuran kecil di setiap negara serikat.
Anda bisa mendapatkan barang untuk
dijual, tetapi Anda harus yakin untuk belajar di mana mereka berada dalam
permintaan dan bisa mendapatkan harga yang layak untuk membuat ekspor. Kuesioner
Anda akan memberitahu Anda apa yang lebih lanjut dan membaca jurnal yang
diterbitkan oleh negara itu - dan banyak tersedia dalam bahasa Inggris. Apakah
publikasi ini mengkonfirmasi keinginan untuk produk tertentu?
The American pasar untuk produk impor
berfluktuasi dengan nilai dolar dibandingkan dengan nilai mata uang
masing-masing negara lain. Dan, harga impor mencerminkan bahwa secara langsung.
Dapatkah konsumen Amerika mampu membayar harga barang impor tertentu? Atau akan
mereka?
Menemukan pasar yang tepat sama
pentingnya dengan keterangan yang sebenarnya membuat kesepakatan dan menjual
barang. Apa yang Anda pikir akan menjual? Jika Anda melakukan beberapa studi
hati-hati dan berpikir tentang tren, Anda akan dapat datang dengan ratusan
produk untuk impor dan ekspor.
Impor / ekspor bisnis sebenarnya lebih
kecil daripada yang Anda kira. Ada hanya beberapa dari bisnis ini - itu
sebabnya ada banyak ruang untuk lebih.
Membangun hubungan bisnis yang baik dengan bank lokal yang menangani bisnis
internasional. Bankir pribadi Anda akan menindaklanjuti transaksi luar negeri
yang sebenarnya, dan akan membantu menjaga kredit Anda mengapung. Bahkan, yang
merupakan salah satu faktor terbaik tentang impor / ekspor bisnis. Selain
perlengkapan kantor dan korespondensi, atau perjalanan bisnis mungkin, Anda
tidak perlu pengeluaran kas pribadi. Yang Anda butuhkan adalah kredit yang baik
dan reputasi yang baik.
Bankir Anda adalah manajer kredit Anda
dan akan memberikan nasihat berharga dan referensi ketika Anda berhubungan
dengan kedua Amerika dan asing produsen dan distributor.
The Amerika Serikat badan-badan
Pemerintah adalah tempat yang bagus untuk mencari bantuan. Badan-badan ini
mempromosikan bisnis impor / ekspor, dan mempublikasikan banyak buku-buku kecil
dan pamflet. Mereka juga mendistribusikan laporan terus diperbarui di pasar
luar negeri, perdagangan dan pembiayaan.
Baca sumber-sumber informasi dan mencari
tahu ihwal ekspor, survei global dan pedoman angkutan laut. Menjadi akrab
dengan laporan pasar saham, hukum dan peraturan yang berlaku, dan fasilitas
promosi pemerintah.
Ketika Anda melanjutkan korespondensi dengan perusahaan asing, membangun
hubungan baik dengan perwakilan mereka. Dijabarkan beberapa perusahaan -
mungkin di negara atau wilayah yang sama yang sama - untuk kebutuhan mereka
dengan tepat. Apakah dua atau tiga produk yang paling diminati?
Pertimbangkan metode distribusi mereka. Anda
mungkin dapat bekerja secara langsung dengan pedagang grosir perusahaan
importir di luar negeri. Komisi Anda akan lebih rendah, tetapi Anda tidak akan
perlu untuk menangani banyak keterangan, dan mereka akan mengurus distribusi.
Atau, Anda mungkin perlu menyediakan
katalog dan sampel, bekerja dengan jaringan perusahaan kecil, atau perwakilan
penjualan dari konglomerat besar.
Biaya tertinggi yang dapat Anda
kumpulkan adalah untuk bahan baku diambil dari sumber dan dikirimkan langsung
ke produsen. Tapi Anda harus yakin kuantitas terjamin dan kemampuan untuk terus
memberikan.
Jika Anda mengimpor barang, Anda akan
perlu untuk menemukan distributor AS yang dapat menangani jumlah barang dengan
harga yang cukup tinggi bagi Anda untuk mendapatkan keuntungan dengan. Sebuah
outlet ritel tunggal atau dua tidak cukup untuk membuat waktu Anda berharga. Lihatlah
bagaimana pembeli bekerja dan membuat kontak di rantai ritel besar jika Anda
memiliki barang-barang dagangan.
Ada ratusan produsen Amerika dengan distribusi terbatas mencari pasar luar
negeri. Mengekspor barang-barang mereka adalah tempat untuk memulai bisnis
Anda.
Anda telah banyak menjual kualitas untuk
meyakinkan produsen untuk melibatkan Anda sebagai agen tunggal ekspor. Anda
memiliki kontak asing dan mengetahui permintaan untuk barang-barang tertentu. Anda
akan menangani penjualan, dokumen, uang, semua pengiriman, bea cukai, dan
distribusi asing.
Produsen dalam kembali memberikan
kutipan, dan Anda menempatkan biaya Anda di atas itu - Anda mereka biaya
apa-apa.
Produsen memiliki segalanya untuk
mendapatkan - peningkatan penjualan, pasar yang lebih luas, dan lebih banyak
keuntungan. Dan Anda memiliki segalanya untuk mendapatkan - membangun bisnis
Anda, sebuah komisi pada biaya barang. Itu adalah dasar dari koneksi bisnis
perusahaan dan pengaturan saling menguntungkan.
Hubungi produsen lokal pertama dan
kemudian pindah ke wilayah yang lebih besar. Anda dapat membuat kontak ini
melalui telepon, secara langsung, atau dengan pengenalan pribadi dari kontak
Anda mungkin sudah memiliki. Atau, Anda dapat beriklan dalam publikasi bisnis
dan surat kabar.
Sebelum Anda masuk ke perjanjian hukum,
pastikan untuk memeriksa reputasi perusahaan. Berapa lama itu telah dalam
bisnis? Di mana produk yang didistribusikan dalam negeri? Apa solvabilitas dan
keandalan perusahaan dan barang nya? Ketika Anda membuat penjualan Anda, Anda
akan ingin dapat memberikan.
Setelah Anda telah setuju untuk mewakili
produsen sebagai agen ekspor, Anda harus memiliki kontrak tertulis dan
ditandatangani untuk mengikat perjanjian ini. Pengacara Anda harus menjadi
orang yang menyusun kontrak ini - kemudian Anda hanya dapat menggunakan yang
sama, menggantikan nama-nama produsen lain.
Pada dasarnya, kontrak antara produsen
dan Anda sebagai wakil ekspor. Anda diberi hak eksklusif untuk mendistribusikan
barang ke semua negara kecuali yang mereka sudah mendistribusikan masuk
Produsen akan membayar Anda komisi
tertentu kepada distributor dikutip di atas dari harga barang. Perusahaan juga
akan memberikan katalog dan contoh untuk Anda gunakan dalam distribusi.
Anda, perwakilan ekspor, pada gilirannya
akan berjanji untuk melakukan segala kemungkinan untuk membuat kontak dan
mendistribusikan barang-barang produsen di wilayah asing.
Persyaratan kontrak tersebut kemudian
harus menyatakan: berapa tahun kontrak akan ditandatangani untuk, ketentuan
pembatalan oleh salah satu pihak secara sukarela atau karena tidak ada tindakan
penjualan selama periode waktu tertentu.
Anda telah membuat kontak dengan distributor asing yang akan membeli barang
dagangan. Anda memiliki kontrak yang ditandatangani dengan produsen Amerika
yang akan mengantarkan barang. Mungkin salah satu distributor sekarang meminta
kutipan perusahaan pada harga sejumlah barang.
Anda pergi ke pabrik dan mendapatkan
kutipan harga pada kuantitas barang. Ini harus berlaku untuk jangka waktu
tertentu dinyatakan. Pabrikan mungkin setuju untuk mengantarkan barang ke
kapal, penanganan barang ke titik itu, atau Anda mungkin perlu untuk membuat
pengaturan dari pabrik.
Anda menambahkan pada komisi Anda ingin
harga barang. Kemudian Anda tambahkan pada semua biaya tambahan untuk mendapatkan
barang dari pabrik ke gudang distributor.
Jika Anda telah membuat kesepakatan
dengan impor / ekspor perusahaan asing, perwakilan mereka dapat mengambil alih
pengiriman, membayar Anda harga barang dan komisi Anda. Itu yang paling mudah,
tapi komisi Anda akan harus cukup rendah.
Jika penjualan Anda adalah perusahaan
yang akan mendistribusikan barang grosir atau eceran dari propertinya, Anda
harus mengatur semua transportasi.
Anda akan menjadi lebih akrab dengan istilah pengiriman yang digunakan
dalam mengutip harga dan pengiriman barang karena Anda mendapatkan pengalaman. Tanggung
jawab Anda berbeda dengan ketentuan perjanjian dan perintah. Periksa dengan jasa
pengiriman barang Anda harus jelas mengenai tanggung jawab anda.
Sebuah bill of lading adalah tanda
terima untuk barang yang dikirim. Hal ini ditandatangani oleh agen kapal laut
atau pengangkut umum dan meyakinkan pembeli bahwa barang itu dibongkar di
kondisi yang sama seperti mereka diterima. Ini adalah dokumen yang Anda
perlukan untuk menghasilkan untuk bankir Anda untuk melepaskan letter of
credit.
FOB berarti free on board. Penjual
memberikan barang ke tujuan tertentu dengan tanpa biaya tambahan. Penjual
menjamin dan bertanggung jawab sampai titik itu. Pembeli bertanggung jawab dan
membayar biaya setelah itu. Misalnya, FOB New York berarti kutipan harga
penjual termasuk tanggung jawab penuh dan pengiriman ke New York.
FAS berarti bebas bersama. Penjual
memberikan barang ke kapal yang akan membawa barang dagangan. Pembeli membayar
untuk memuat ke kapal dan mengambil tanggung jawab dari sana. FAS New York,
misalnya, berarti bahwa penjual akan mengirim dan menyimpan barang sampai
mereka siap untuk loading ke kapal.
C & F berarti biaya dan ongkos
angkut. Penjual membayar biaya pengiriman. Pembeli menjamin barang dan
mengambil tanggung jawab penuh setelah tujuan.
CIF berarti biaya, asuransi dan
pengiriman. Penjual bertanggung jawab untuk nilai dan kondisi barang, dan
membayar asuransi maupun ongkos angkut ke suatu titik tertentu. Pembeli
bertanggung jawab dari sana.
Sebuah freight forwarder adalah orang yang merawat
langkah penting pengiriman barang. Orang ini mengutip tarif pengiriman,
menyediakan informasi routing dan buku ruang kargo.
Freight forwarder menyiapkan
dokumentasi, asuransi pengiriman kontrak, kargo rute dengan biaya bea cukai
terendah, dan mengatur penyimpanan. Mereka berharga bagi Anda sebagai agen
impor / ekspor, dan mereka penting dalam menangani langkah-langkah dari pabrik
ke tujuan akhir.
Mereka dapat ditemukan dengan melihat di
halaman kuning atau arahan pribadi. Cari seseorang yang dapat melakukan
pekerjaan dengan baik untuk Anda. Anda akan membutuhkan seseorang yang Anda
dapat bekerja dengan, karena ini bisa menjadi hubungan bisnis jangka panjang
Anda akan membutuhkan bantuan dari
perusahaan pengirim barang ketika Anda membuat total kutipan harga ke
distributor. Anda tidak hanya mencakup harga produsen dan komisi Anda -
biasanya ditambahkan bersama-sama, tetapi Anda perlu menyertakan dermaga dan
biaya lintas, biaya forwarder itu, biaya angkutan laut, asuransi laut, biaya
tugas, dan setiap biaya faktur konsuler, pengepakan biaya, atau biaya
tersembunyi lainnya.
Berhati-hatilah ketika Anda
mempersiapkan kutipan ini. Ini tentu tidak profesional untuk kembali ke
distributor dengan kutipan lebih tinggi termasuk biaya Anda lupa. Anda mungkin
pergi ke kutipan harga dengan freight forwarder Anda untuk memastikan tidak ada
yang diabaikan.
Biasanya kutipan itu dirinci menjadi
tiga kategori utama biaya barang, yang meliputi komisi Anda, biaya pengiriman
dari tujuan ke tujuan, dan biaya asuransi.
Berikan tanggal kutipan ini berlaku
untuk, yang harus sama dengan tanggal yang diberikan pada kutipan Anda. Anda
juga dapat menyertakan informasi tentang produk, termasuk literatur penjualan
baru.
Sebuah surat resmi yang menyertai
penawaran harga harus mendorong penjualan. Anda dapat menginformasikan
distributor tanggal pengiriman segera setelah pesanan diterima dan dikonfirmasi
oleh letter of credit. Mengirimkan surat dan kutipan harga dengan pos tercatat
untuk memastikan pengirimannya.
Sebuah letter of credit menghilangkan risiko keuangan bagi Anda, produsen,
dan distributor. Ketika distributor Anda mengkonfirmasi order, surat kredit
diambil dari bank yang perusahaan ke cabang di Amerika Serikat atau ke bank
Anda.
Ini letter of credit menegaskan bahwa
dana yang tersedia dari distributor untuk menutupi biaya yang sama yang Anda
dikutip. Surat tidak dapat dibatalkan kredit menjamin Anda order tidak akan
dibatalkan setiap saat. Ketika itu letter of credit adalah juga dikonfirmasi
oleh bank Anda untuk mengantarkan barang, distributor terjamin pengiriman. Setelah
surat kredit dikonfirmasi oleh bank, pertukaran mata uang juga menegaskan,
sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang fluktuasi mata uang.
Pada dasarnya, bank memegang uang sampai
semua dokumen pengiriman disajikan. Letter of credit menyatakan syarat dan
ketentuan untuk membuat hukum dan dinegosiasikan menjadi uang, biasanya induk
bukti pengiriman barang. Freight forwarder Anda membantu Anda mencapai semua
dokumen. Ketika Anda menyerahkan mereka ke bankir, surat kredit berubah menjadi
aset likuid bagi Anda untuk kemudian membayar produsen dan semua faktur lainnya
dari transaksi tersebut.
Pernah bekerja pada janji. Tidak hanya
Anda mengambil risiko raksasa, tapi Anda membuat risiko buruk bagi setiap orang
yang Anda terlibat dengan. Sebuah letter of credit adalah satu-satunya cara
yang pasti untuk mentransfer pembayaran ini.
Ada banyak kombinasi dari orang dan metode yang dapat Anda gunakan untuk
mengirimkan barang-barang yang dipesan. Ketika Anda menghasilkan kutipan harga
untuk barang-barang, Anda harus pergi melalui semua langkah barang akan
mengikuti. Sekarang, sebelum Anda melanjutkan, periksa lagi.
Apakah Anda memiliki pesanan
dikonfirmasi ditandatangani oleh perwakilan resmi dari perusahaan distribusi? Apakah
bankir Anda menyetujui letter of credit dari perusahaan?
Bandingkan jumlah surat kredit dengan
jumlah dikutip untuk barang. Pastikan mereka sama persis. Atau, jika
distributor memilih kuantitas tertentu dari beberapa penawaran, memeriksa harga
lagi dan mengkonfirmasi kuantitas.
Konfirmasi kutipan dan penjualan dengan
produsen, dan melakukan hal yang sama dengan freight forwarder dan setiap agen
asuransi laut Anda bekerja dengan. Kemudian tindak lanjut.
Dalam rangka untuk menjamin kualitas
barang dagangan, beberapa produsen lebih memilih untuk menangani pengiriman ke
dermaga pemuatan, yang membuatnya lebih mudah bagi Anda. Jika Anda menangani
pengiriman darat, menindaklanjuti untuk memastikan barang tersebut dijemput dan
tiba dengan selamat di tempat tujuan.
Diberitahu tentang tanggal barang dimuat
ke kapal. Pabrik harus memiliki mereka freighted pada waktunya untuk
menghindari mahal biaya penyimpanan dermaga.
Karena semua kondisi penjualan harus
dipenuhi untuk mematuhi ketentuan surat kredit, Anda membutuhkan semua dokumen
yang ditandatangani. Apakah freight forwarder atau kontak lain mendapatkan
tagihan resmi lading untuk barang setiap langkah dari jalan - dari tujuan ke
tujuan.
Setelah Anda memiliki semua dokumen yang
ditandatangani, sekarang mereka kepada bankir Anda. Jika semua persyaratan
terpenuhi, dana akan dirilis. Karena komisi Anda adalah bagian dari harga yang
dikutip dari barang dagangan, biasanya Anda akan mengumpulkan uang Anda dari
produsen.
Ketika itu benar-benar selesai, Anda
mengumpulkan uang Anda - dan menghasilkan keuntungan yang cukup besar untuk
membuat koneksi sederhana. Pertimbangkan komisi bila Anda memiliki puluhan
pesanan datang dan pergi.
Lihatlah item rumah tangga dan peralatan yang ada di rumah Anda. Made in
Jerman Barat, dibuat di Jepang, dibuat di Korea. Anda mungkin memiliki pakaian
dari India, sepatu dari Brasil, dompet kulit dari Italia. Mobil Anda mungkin
impor, peralatan stereo Anda mungkin diproduksi di tempat lain. Ada ratusan
item diproduksi di seluruh dunia, kini digunakan oleh konsumen Amerika.
Pasar sangat besar. Dan ada banyak
perusahaan Amerika mencari barang buatan luar negeri untuk mendistribusikan. Beberapa
item yang lebih murah, beberapa lebih baik dibuat, beberapa diimpor karena
mereka dibuat di negara yang sekarang modis dengan desainer.
Apa yang dapat Anda memanfaatkan? Mungkin
Anda memiliki kontak di Amerika Serikat, distributor mencari barang-barang
tertentu. Dan Anda sudah membuat kontak dalam negeri yang memproduksi
barang-barang. Ikuti melalui dan mendapatkan diri perjanjian distribusi
eksklusif dengan produsen.
Mengimpor membutuhkan ketekunan yang
sama dan tindak lanjut sebagai ekspor tidak. Anda harus menandatangani kontrak
dengan produsen untuk menjadi agen tunggal mendistribusikan ke Amerika Utara -
atau dunia, tergantung.
Anda juga akan perlu untuk mendapatkan
penawaran harga perusahaan dari produsen dalam jumlah permintaan distributor
Anda. Kutipan ini harus diubah menjadi angka dolar yang tepat mewakili
pertukaran mata uang.
Selidiki reputasi produsen dan keandalan
barang. Jika Anda mengimpor sesuatu seperti komponen elektronik, periksa ke
pasar distribusi lainnya produsen harus menjamin kualitas barang dagangan.
Komisi Anda akan datang melalui dari
produsen asing. Apakah bank Anda menyelidiki solvabilitas perusahaan dan reputasi
hidup sampai perjanjian. Sejak itu di wilayah asing Anda akan memiliki lebih
banyak kesulitan dalam tuntutan hukum, bahkan dalam cahaya dari hukum
internasional banyak.
Siapkan kutipan harga. Sangat mudah jika
Anda meminta hal pengiriman ke pelabuhan negara itu. Freight forwarder Anda
dapat membantu Anda bergerak barang dari pelabuhan, di luar negeri, dan melalui
bea cukai dalam negeri.
Ikuti melalui dengan semua rincian
pengiriman. Pastikan untuk menyertakan asuransi, biaya dermaga, tingkat penyimpanan,
dan pengiriman darat. Mengabaikan apa-apa sehingga kutipan harga untuk
distributor Amerika akurat.
Merinci kutipan dan memberikannya kepada
distributor Amerika. Setelah menerima perintah resmi, periksa harga dan
menindaklanjuti pengiriman.
Surat kredit akan pergi dari distributor
Amerika ke bank dari produsen. Semua ketentuan dan kesepakatan mengenai harga,
pengiriman dan asuransi akan didefinisikan. Perwakilan produsen akan
mengkonfirmasi penerimaan surat kredit, yang akan merilis barang untuk pengiriman.
Memiliki freight forwarder Anda
menindaklanjuti pengiriman barang. Mereka mungkin harus freighted dari pabrik
ke dermaga. Pengaturan untuk pengiriman perlu dilakukan. Bea masuk dan bongkar
muat perlu ditindaklanjuti dari pelabuhan Amerika. Kemudian, barang mungkin
perlu freighted darat ke tujuan akhir.
Segera setelah barang telah tiba di
tujuan yang ditetapkan tepat, makalah harus didokumentasikan dan disampaikan
kepada bank yang memegang surat kredit. Kemudian, semua operator dan agen harus
dibayar, dan Anda mengumpulkan komisi Anda.
Setelah Anda telah menyelesaikan transaksi penjualan beberapa untuk
membangun diri sendiri, Anda akan perlu untuk mempromosikan impor Anda / bisnis
ekspor untuk mendapatkan lebih banyak klien. Transaksi pertama memberikan Anda
pengalaman untuk mempelajari segala sesuatu dari bisnis, dan untuk menjalin
kontak dan agen baik di sini maupun di luar negeri.
Bergabung dengan organisasi perdagangan
dan asosiasi perdagangan luar negeri untuk mengembangkan lebih banyak kontak
dan memperluas wilayah Anda. Bicara ke semua orang yang Anda hubungi tentang
mengimpor dan mengekspor, belajar dari kesalahan mereka dan keberhasilan.
Beriklan di media cetak untuk
distributor dan barang. Produsen tidak tahu bagaimana untuk membuat kontak
untuk distribusi asing. Tunjukkan pada mereka kredensial Anda dan menjemput
mereka pada kontrak eksklusif. Dengan sedikit pengalaman, Anda dapat pasar
hampir apa pun di mana saja.
Keuntungan dari bisnis impor / ekspor dalam jumlah barang yang
diperdagangkan. Semakin tinggi biaya barang dagangan, semakin tinggi keuntungan
dari persentase Anda. Karena Anda perlu untuk pergi melalui semua langkah untuk
setiap transaksi, memiliki lebih banyak penjualan secara terus menerus hanya
menambah keuntungan.
Kirim surat konstan ke daftar asli Anda
kontak dan tindak lanjut lead. Anda mungkin mengembangkan pendekatan penjualan.
Ketika Anda mengembangkan lebih banyak klien, Anda bisa meyakinkan
perusahaan-perusahaan besar dari reputasi Anda.
Hubungi karena banyak produsen dan
distributor yang Anda bisa di kedua sisi laut. Dan memantapkan kontak ini. Anda
mungkin dapat membuat perjanjian dengan seseorang untuk bekerja di negara
tertentu untuk komisi. Atau, Anda mungkin ingin melakukan perjalanan bisnis ada
untuk secara pribadi bertemu dengan berbagai perusahaan.
Dapatkan informasi mendalam pada produk
sekarang menjual. Mengapa produk tertentu sukses? Mungkin Anda bisa masuk ke
pasar yang sama dengan produk yang lebih kompetitif. Menyelidiki cara untuk
menjual lebih banyak. Apakah produk harus lebih baik dibuat? Apakah mereka
menjual lebih baik dengan harga berkurang? Tahu apa yang menjual dan di mana
mendapatkannya.
Impor / ekspor bisnis perusahaan keuntungan yang tinggi. Karena overhead
rendah, sebagian besar uang yang Anda lakukan pada komisi adalah milikmu. Tapi
membangun bisnis yang benar-benar menguntungkan memerlukan dedikasi dan
pengetahuan yang baik dari bisnis.
Anda perlu banyak kontak yang mengenal
Anda, menghargai Anda, dan dapat merekomendasikan pekerjaan Anda. Anda perlu
memiliki agen yang baik baik di sini maupun di luar negeri untuk membantu Anda
menindaklanjuti pengiriman barang. Anda perlu hubungan kerja yang baik dengan
bank Anda sendiri dan mungkin orang lain bahwa letter of credit datang ke
transfer sebagai cabang dari kantor asing.
Jangan terburu-buru untuk pesanan. Menyelidiki
produsen dan distributor untuk memastikan produk dan metode penjualan yang
terkemuka. Periksa pengiriman dan manufaktur dari negara
asing. Setiap budaya bekerja dalam cara tertentu. Dapatkan untuk tahu bagaimana
bekerja dengan orang-orang.
Impor / ekspor bisnis bukan untuk semua
orang. Tapi itu adalah operasi pribadi yang Anda dapat menjalankan sendiri -
Anda tidak harus menjawab kepada siapa pun. Penghargaan negosiasi di luar
negeri adalah kegembiraan, sentuhan eksotis, dan potensi keuntungan yang besar.
Ketika Anda membuat kontak yang tepat dan menindaklanjuti sepenuhnya dengan
produsen terkemuka, perusahaan pelayaran yang dapat diandalkan, dan distributor
yang bertanggung jawab, Anda itu membuat.
Jika Anda memerlukan penasehat khusus atau bantuan mengenai hal ini,
jasa seorang profesional dianjurkan.